Bayern Munchen Kejar Eriksen di Jendela Transfer Januari

Menurut outlet berita Jerman Sport 1, raksasa Jerman tertarik pada gelandang Denmark, yang habis kontrak dengan Tottenham pada akhir musim ini.

Sudah jelas sejak awal kampanye Liga Primer Inggris bahwa Christian Eriksen ingin pindah dari London Utara, karena ia haus akan tantangan baru di klub yang lebih besar setelah bersama tim Mauricio Pochettino selama enam tahun terakhir. Dengan Tottenham saat ini berantakan, duduk di urutan kesembilan di meja dan dihancurkan 7-2 dalam pertandingan Liga Champions terakhir mereka melawan Bayern Munchen, sepertinya klub Jerman sekarang tertarik pada Eriksen juga.

Dane telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid sejak musim panas, tetapi dia tidak dapat mengamankan kepindahan ke Spanyol. Dengan jendela transfer Januari yang perlahan mendekat, sepertinya dua klub besar sekarang sangat tertarik dengan gelandang Tottenham.

Eriksen telah terbukti menjadi kunci penting untuk kesuksesan Tottenham selama bertahun-tahun, membantu mereka mencapai final Liga Champions musim lalu. Namun tahun ini, pemain internasional Denmark itu terlihat buruk tetapi itu jelas banyak terkait dengan betapa tidak senangnya dia di klub. Sudah waktunya baginya untuk pindah dan dengan kontraknya berakhir pada bulan Juni, Bayern dilaporkan tertarik untuk mengontraknya pada bulan Januari. Menurut Sport 1, perwakilan Bayern telah menghubungi Eriksen, dan dia tampaknya tertarik untuk pindah ke raksasa Bundesliga.

Bayern sudah memiliki banyak opsi menyerang, dengan Philippe Coutinho, Serge Gnabry, yang mencetak empat gol melawan Tottenham, dan Kingsley Coman, di antara banyak lainnya. Sulit untuk mengatakan bagaimana Eriksen bisa cocok dengan tim Nico Kovac, tetapi tidak ada keraguan bahwa ia adalah talenta gelandang tengah yang juga seorang playmaker yang hebat di tengah lapangan.

Real Madrid telah menghabiskan banyak uang untuk pemain, jadi saya bisa melihat Eriksen berakhir di Bayern Munchen, bukan di klub Spanyol. Dia selalu menjadi pemain yang sangat bagus dan perubahan pemandangan bisa menjadi yang terbaik untuk Eriksen, karena dia bisa menemukan bentuk terbaiknya sekali lagi di tempat lain dengan tim lain.